Kamis, September 10, 2009

Kaastengel


Ini kue lebarang kedua atas pesanan Mas Distya nih.. KAASTENGEL..
Apalagi Mba Eka suka banget sama keju2an jadinya ya cucok deh..

Aku lupa resepnya dapet dari mana.. kalo nggak salah sih dari Mba Ria..

Karena nggak terlalu suka kalo terlalu asin jadinya kejunya aku campur antara Edam sama Cheddar 1:1.. kalo pakai Edam semua belenger..
Maklum orang kampung, doyan keju tapi jangan terlalu ngeju.. Bingungkan???

Dulu banget aku paling anti sama kaastengel.. Asin baget soalnya jadi biarpun setiap lebaran bikin Kaastengel aku nggak pernah makanin..
Makanin nastarnya aja sambil rebutan sama De Lilik..
Taappiii... sama keju2an sekarang aku aku ssuuuukkkaaa banget...

Fotonya yang udah matang nyusul ya.. soalnya tadi pagi ditinggal belum ada yang matang...

0 komentar:

Siguiente Anterior Inicio
 
Wanti Punya Dapur Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo