Kamis, September 10, 2009

Pudding Tape Ketan Hijau



Udah pernah nyobain Pudding Tape Ketan Hijau???? Belum??? sama dong aku juga belum cuma pernah liat aja.. Ijo2 gitu kayaknya sueeggeeerr ya..

Udah punya tapenya tapi belum punya resepnya jadinya minta tolong om googgle buat nyariin trus nemu deh di blognya Mbak Hanna (Keluarga Cinta ).. Ternyata member NCC juga lho.. soalnya sering liat postingannya di milis.. kalo aku mah member pasif.. hahaha... Aku cobain resepnya ya mba...

Bikinnya seperti biasa 1/2 resep aja soalnya dirumah nggak ada orang..



Ada sedikit ketidak sesuaian takaran nih waktu masukkin pasta pandannya.. Diresep kan ditulis 5sdm pasta pandan karena aku bikinnya 1/2 resep aku udah dengan pedenya nuang 1 sdm.. Ternyata oh ternyata warnanya jadi ijooooo banget deh padahal itu baru 1 sdm, gimana kalo 2????.. Padahal kalo aku liat punyanya Mba Hanna itu ijonya lembut banget.. nggak ijo gonjreng kayak bikinan aku.. Lain kali bikin disesuaikan sendiri aja deh soalnya mungkin beda merk beda takaran.. kemaren itu aku pakai pasta pandan toffieco...

Next time nyoba lagi aaahhhh..

1 komentar:

Hanna mengatakan...

Hehehe..Wanti, aku nggak pakai essens Toffeico, aku pake merk MOM, kayaknya hanya ada di Surabaya deh..


salam,
hanna

Siguiente Anterior Inicio
 
Wanti Punya Dapur Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo