Jumat, September 23, 2011

LBT Ramadhan Charity


Re Posting dari blog sebelah aja ya... Biar lengkap LBT nya.. ini adalah foto yang aku setor untuk event dari LBT bulan puasa kemaren yaitu LBT Ramadhan Charity.. event ini adalah event yang diadakan oleh group Let's get baking Together untuk menggantikan event reguler selama bulan Ramadhan..

Jadi biasanya kan kita setiap tanggal 11 wajib setor PR yang telah dibuat sesuai ketentuan dan tema yang berlaku.. Naaaahhh karena selama bulan Ramadhan biasanya banyak yang mudik dan sibuk dengan kegiatan keagamaan dan sibuk juga dengan pesanan kue kering atau cake yang biasanya naik jumlahnya maka untuk bulan Agustus kemarin itu para moderator meniadakan event reguler dan menggantikannya dengan event LBT Ramadhan Charity ini..

Apaan sih LBT Ramadhan Charity dan gimana sih sistem yag diterapkannya???

LBTRC ini adalah fund raising, secara sukarela yang mana uangnya didapatkan dari keuntungan kita menjual kue... Terserah kue/makanan apa yang akan kita jual... dan kita sumbangkan sebagian atau keseluruhan keuntungannya juga itu terserah kita.. Dan uang yang terkumpul ini disumbangkan ke Panti/Yayasan..

Dan Alhamdulillah aku bisa ikut berpartisipasi...

0 komentar:

Siguiente Anterior Inicio
 
Wanti Punya Dapur Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo