Selasa, Desember 15, 2009

Macaroni Schotel



Jadi inget waktu pertama kali bikin Macaroni Schotel berdua Mba Eka..
Bikinnya pakai cara kira2 aja.. Nggak pake dikukus dulu, langsung aja di oven...
hasilnya ya gitu deh tidak memuaskan hehehe...

Udah gitu di milis juga lagi banyak yang laporan macaroni schotel..
Khususnya Macaroni Schotel ala Ci' Ine yang bener2 bagus rekomendasinya...


Tapi namanya aja persiapan yang mendadak dan udah bagi2 tugas belanja..
tetep aja ada yang ketinggalan dibelanjain... dan yang lupa adalah...
Daging giling!!!!! coba bayangin..
dan mamah baru keingetan kalo nggak beli daging giling itu jam 8 malam..
Jadi kali ini bikinnya cuma pakai kornet saja...
Padahal aku mau bikin 2 resep sekaligus, buat dibawa ke kantor juga..
tapi nggak papa lah ya biarpun cuma pakai kornet...



Aku mulai bikinnya jam 3 pagi.. Sambil ngerebus macaroni sambil ngerebus agar2 buat bikin pudding.. Wadahnya di alumunium foil dan yang buat dibawa ke kantor aku pakai pirex..

Waktu habis dikasih topping kan katanya di oven pakai api atas aja.. Naaaahhh karena aku punyanya otang dan tentu saja nggak ada api atas aku taro aja aja di rak paling atas.... Enaaaakkkk banget deh.. Kejunya itu lho mantaaaabbbb...




0 komentar:

Siguiente Anterior Inicio
 
Wanti Punya Dapur Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo