Kamis, Oktober 15, 2009

Brownies Kukus Keju Radin



Jangan tanya gimana hebohnya milis sama brownies ini..
Heboh seheboh2nya.. hampir semua orang pada mau nyoba.. Apalagi kalau bukan Brownie Kukus Keju Radin Cake.. makasih ya Mba Nia udah sharing resepnya..

Ini juga jadi cake ketiga yang aku bawa kemaren..Aku bikinnya langsung 2 resep aja.. trus aku oles buttercream dan ditaburin parutann keju cheddar..



Yang pasti rasanya oke kali ya soalnya aku sendiri nggak kebagian..
jadi belum nyobain deh.. mau bikin lagi ah kapan2 buat dirumah..
Kata mamah bikin kue 3 macam masa dirumah nggak kebagian sama sekali.. kasian ya..
Iya Mah nanti aku bikin buat dirumah..

Sebenernya pengen tau juga waktu aku bikin itu kejunya numpuk dibawah semua
atau nyebar, soalnya kan denger curhatan teman2 katanya banyak yang bikin tapi kejunya mengendap di bawah.. bebener2 jadi penasaran.. Yuukkksss kita bikin lagi...

0 komentar:

Siguiente Anterior Inicio
 
Wanti Punya Dapur Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo