Rabu, Mei 13, 2009

Hot Chocolate Drink


Siapa suka coklat?????? Saya.... Saya....
Siapa suka susu coklat????? Saya.... saya....
Siapa suka minum hot chocolate????? Saya.... Saya....
Siapa pernah bikin hot chocolate sendiri???? Bukan Saya.... bukan saya....
Hehehe.....

Jadi tergerak deh kalo udah gitu buat nyoba bikin hot cholate drink sendiri...
Yang nggak susah2 banget deh... Kebetulan kan De Yuni sekeluarga kan lagi pada nginep nih rumah, lagi nggak ngajar soalnya anak kelas 6 lagi ujian katanya....

Kalo Imam sih jangan tanya lagi... Coklat gitu lho... Nggak mungkin nggak suka...



Ditambah lagi cuaca lagi mendung terus.. jadinya makin cocok aja deh bikin hot chocolate.. Yuuukk.. yang mau bikin ini resepnya...

Hot Chocolate Drink
Resep : LCB Chocolate Book
Modified by Wanti


Bahan :

500 ml Susu UHT
75 ml Fresh Cream
120 gr Dark Chocolate ( Cincang )
1 sdm Gula pasir
1sdt Cinnamon bubuk (ukuran sesuai selera masing2)

Cara Membuat :

1. Campur susu UHT, fresh cream dan gula dan aduk hingga gula larut
2. Masak dengan api kecil hingga panas lalu masukkan cincangan DCC dan bubuk kayu manis (jangan sampai mendidih )
3. Setelah tercampur rata lalu disaring
4. Sajikan. Jika tidak langsung diminum simpan didalam wadah tertutup lalu masukkan kulkas. Panaskan begitu akan diminum.
5. Cinamon bisa juga diganti mint dll sesuai selera masing2 saja



0 komentar:

Siguiente Anterior Inicio
 
Wanti Punya Dapur Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo